African American Entrepreneurialism dan Socialmedia Advertising

Apakah Anda memiliki bisnis yang benar-benar ingin Anda promosikan kepada orang-orang yang memalukan? Apakah saat ini Anda mencari alat pemasaran dan iklan yang kuat yang akan membawa pengunjung terfokus Anda? Apakah Anda sedang mencari pelanggan masa depan yang luar biasa banyaknya? Pemasaran media sosial adalah gelombang waktu dekat untuk mendapatkan iklan produk, dan organisasi sedang berbondong-bondong ke jenis promosi baru. Apakah Anda menyadari saat ini ada lebih dari 1,73 miliar orang online dengan jutaan lebih maju secara online dalam beberapa tahun ke depan? Ini dapat menjadi pembeli potensial dalam jumlah besar, apa pun produk atau layanan Anda https://aromatoto.net .

Africanamerican Entrepreneurialism selalu besar. Konsumerisme Afrika-Amerika juga sangat penting. Perusahaan-perusahaan besar melacak saran ini dan berhasil memasarkan kepada konsumen mereka, baik dengan iklan tradisional dan kampanye pemasaran dan juga dengan pemasaran dan periklanan online yang paling efektif: Pemasaran Media Sosial.

Meskipun tentu saja ada lebih dari empat promosi bisnis besar dan berkampanye secara dekat dengan orang-orang Afrika-Amerika, berikut adalah beberapa hanya empat nama yang sangat dikenal, yang tidak hanya menggunakan metode promosi tradisional (dan mahal), namun juga telah merangkul sosial-media Pemasaran hiruk-pikuk dan telah meninggalkannya metode iklan yang sangat menguntungkan.

Inci. Proctor and Gamble: Proctor and Gamble menemukan bahwa Black Ladies membayar hingga tiga kali lebih banyak dari pendapatan sekali pakai untuk produk kecantikan dan kesehatan dibandingkan dengan ras lainnya. Sebenarnya apa sebenarnya yang mereka lakukan untuk memanfaatkan informasi ini? Mereka membuat situs web “My Black is Wonderful” di Facebook, yang saat ini memiliki lebih dari 55.000 anggota.

2. Wells Fargo Bank: Bank mengakuisisi lembaga keuangan Wachovia yang telah mengakar kuat di masyarakat di tenggara dan juga mampu membangun romansa yang sudah mapan ini. Wells Fargo Bank juga telah bermitra dengan National Black MBA Association untuk tahun keempat di sebuah Tawaran untuk menghormati para pemasar Afrika Amerika. Wells Fargo mungkin juga terlihat di face book, Twitter bersama dengan MySpace.

3. Verizon: Tidak hanya akan
Verizon

memiliki 20% orang Afrika-Amerika dalam angkatan kerja mereka sendiri, tetapi mereka memperkirakan bahwa 24% dari karyawan mereka mungkin akan segera menjadi Hitam. Verizon juga telah menetapkan bahwa teks Afrika-Amerika dan berbicara rata-rata 1300 menit per bulan dan juga telah berhasil mengevaluasi kembali secara efektif dengan statistik ini. Mereka juga memberikan kembali ke kelompok Afrika-Amerika dengan cara besar: Mereka telah memberikan lebih dari $ 28 juta dalam bentuk hibah yang telah menguntungkan masyarakat kulit hitam. Anda dapat menemukan Verizon di sebagian besar situs web Social Media yang meningkatkan produk mereka.

4. Homedepot: “Ladies ‘Night Out” mengambil alih arti yang benar-benar baru di musim panas yang lalu. Dalam upaya untuk menarik pemilik rumah wanita Hitam, Home Depot mendorong wanita mencari tips perbaikan rumah tentang perawatan rumah, perawatan dan usaha tempat tinggal. Selain itu mereka mempresentasikan program hibah 15.000,00 untuk mendapatkan peningkatan dan peningkatan kampus di Sekolah Tinggi dan Fakultas Hitam. Homedepot dapat dilihat di banyak jaringan jejaring sosial dan hingga saat ini, upaya mereka sangat menguntungkan.

Karena Anda dapat melihat, jika organisasi besar (dan sangat menguntungkan) beralih ke Facebook, Twitter, dan MySpace, ini adalah indikator yang jelas tentang seberapa baik teknik periklanan ini dapat menyelesaikan pekerjaan.

Jika Twitter, Facebook, dan MySpace mencari orang-orang besar, bukankah itu masuk akal mereka akan bekerja untuk Anda secara pribadi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *