Tips Dari Desainer Interior Profesional Untuk Merenovasi Rumah Anda

Dengan harga rumah yang melonjak dan paparan tren interior yang belum pernah ada sebelumnya, semakin banyak dari kita yang memilih untuk merenovasi properti yang ada. Pasar dibanjiri dengan produk, hasil akhir dan bahan-bahan yang hanya bisa memikat pelanggan.

Apakah Anda sedang merenovasi perabot, penyelesaian dinding, satu kamar atau seluruh rumah, itu semua tentang anggaran.

Jadi bagaimana orang melakukannya?

Ya, ada di antara kita yang merasa cukup Bangun Rumah untuk mengambil tugas yang sangat besar – bagus, jika Anda punya waktu. Tetapi pemilihan, pembelian dan penyimpanan bahan dan pengawasan tenaga kerja bukanlah halangan. Latihan ini menghabiskan waktu, membuat frustrasi, dan menguji kesabaran. Di sisi lain, Anda dijamin memiliki nilai uang. Ingat, selalu membeli yang terbaik yang Anda mampu – itu akan melayani Anda dengan baik dalam jangka panjang.

Saya setuju akal sehat berjalan jauh tetapi pengetahuan profesional melangkah lebih jauh. Di mana banyak dari Anda yang salah adalah perencanaan ruang. Membeli atau memiliki furnitur yang dipesan khusus yang dibuat dengan dimensi yang salah adalah kesalahan umum – furnitur yang sepenuhnya dapat dihindari dengan perencanaan yang cermat. Dimensi ruang hingga inci terdekat, ruang sirkulasi, dan penempatan furnitur merupakan aspek yang sama pentingnya dalam perencanaan ruang dan tidak boleh diabaikan.

Bidang lain yang menjadi perhatian adalah pemilihan bahan. Anda mungkin merasa ini mudah dikelola, tetapi berapa banyak dari Anda yang benar-benar mempertimbangkan warna, tekstur, gaya, pola, dan aspek fungsional yang sangat penting bagi keseluruhan koordinasi skema? Ini bukan tentang mengikuti tren juga; interior yang lengkap harus tahan uji waktu.

“Kreativitas membuat Anda melakukan kesalahan. Desain tahu mana yang harus disimpan”.

OK, jadi Anda telah mencapai titik dalam renovasi di mana material telah dipasang dan furnitur ditempatkan. Anda mungkin telah mencapai tahap yang juga mengatakan Anda sudah cukup atau menghabiskan dana Anda.

Tetapi dalam pandangan saya, tidak ada interior yang lengkap tanpa lapisan akhir dari soft furnishing dan aksesoris dekoratif. Mereka tidak hanya memuji desain tetapi menambah nilai estetika ruangan sehingga memberikan tampilan yang dipoles.

Sayangnya, saya bisa bersimpati dengan Anda ketika Anda mengatakan “di mana kami menemukan objek seperti itu?” Toko-toko sangat sedikit dan jauh di kota-kota non-metropolitan karena itu mengemudi ke kota metro terdekat akan menjadi pilihan terbaik Anda. Meskipun jarak mengemudi adalah pembunuh, variasi yang tersedia benar-benar luar biasa dan dengan anggaran yang sesuai untuk semua.

Bagi Anda yang sekarang mempertimbangkan untuk mengambil persediaan pil sakit kepala dalam jumlah besar, harap berikan rute alternatif untuk make-over yang berhasil.

Menyewa seorang desainer interior profesional berarti seseorang ada di sana untuk memandu Anda setiap langkah. Ini juga berarti bahwa kesalahan yang mahal dapat dihindari, perencanaan yang cermat akan menghasilkan penghematan waktu, mata mereka yang terlatih akan melihat apa yang tidak Anda inginkan, dan mereka akan memberi Anda faktor wow yang selalu Anda inginkan.

Rute terakhir menuju renovasi yang sukses adalah menyerahkan seluruh tugas kepada seseorang berdasarkan turnkey. Manajemen situs sehari-hari, tepat waktu dan sesuai anggaran, dan kontak satu titik untuk desain dan eksekusi hanya dapat berarti kesuksesan.

Anda dapat dengan mudah menemukan penyedia layanan desain interior yang baik di wilayah Anda untuk kebutuhan Anda. Namun, yang terpenting adalah Anda mendapatkan referensi dari teman dan kerabat, dan lakukan pengecekan langsung pekerjaan mereka. Waktu dan uang itu penting.

Rute apa pun yang Anda rasa nyaman, pastikan untuk menyuntikkan kepribadian Anda ke dalam renovasi Anda dan yakinlah dengan properti yang mencerminkan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *